Efriliya Ningsih

Counselor and Copywriter...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tes

Ngetes dulu deh. Setelah sekian lama pingin nulis, tapi setelah nulis selalu gagal posting. Sempet mikir sih apakah gurusiana ada limit waktunya. Atau memang ada ketentuan baru yang ketika dilanggar akan ada sanksi berupa tidak akan bisa memposting tulisan lagi. Wah, gawat juga kalau nyampe ga bisa posting lagi. Mau buat blog juga sudah lupa caranya. Kalau pun inget cara buatnya, rada bingung karena banyak banget langkah yang berubah dibanding dulu waktu kali pertama bikin blog.

Bismillah, tes tes. Semoga kali ini bisa. Hehe

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yes! Tesnya berhasil! Hehehe... Salam Bun.

19 Aug
Balas

Hallo Bu Desi, salam kenal ..

26 Aug

semangat!!! ...yes..yes!! bu

19 Aug
Balas

Semangat Pak Tanto!

26 Aug

Gurusiana sangat baik hati Bund,tulisan apa pun bebas tanpa batas. Sukses selalu dan barakallah fiik

19 Aug
Balas

Jazakillah Bu Ropiah ..

26 Aug



search

New Post