Efriliya Ningsih

Counselor and Copywriter...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aktor

Baiknya buruknya sebuah drama tidak ditentukan oleh peran yang telah diberikan sang sutradara, melainkan kualitas diri sang aktor.

Ada aktor yang ketika diberi peran sebagai seorang raja dengan segala keberlimpahannya, dia tampak begitu berwibawa, memesona. Namun, saat perannya diganti menjadi sosok hamba sahaya, pesonanya seketika menghilang, membuat penonton tidak lagi terkagum-kagum dengan dirinya. Itu artinya sang aktor hanya bagus karena peran.

Ada juga aktor yang ketika dia menjalankan peran sebagai raja, pesonanya luar biasa. Saat dia diperankan sebagai rakyat jelata, wibawanya tetap terlihat, diperankan sebagai apa saja selalu mampu membuat penonton kagum. Itulah aktor yang sesungguhnya. Tidak pandang dirinya berperan sebagai siapa, keberadaannya selalu saja memesona para penonton. Dan karenanya pula, drama mampu mengundang banyak mata. Bukan karena skenarionya saja yang bagus, melainkan sang aktor yang berhasil menjalankan perannya dengan totalitas.

Pertanyaannya, dalam hidup kita, apakah cerita kita nampak sempurna hanya karena kita berada di posisi tertentu saja atau cerita kita terlihat begitu sempurna karena kita yang begitu lihay menjalankan peran sesuai dengan apa yang telah Allah amanahkan pada kita?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post